5 JENIS KARPET OLAHRAGA PALING POPULER !

 jual karpet olahraga ud sahabat surabayaSetiap cabang olahraga tentunya memiliki perbedaan dalam tempat bermain, Hal ini tentu sangat bisa diwakili dengan adanya perbedaan pada pemilihan lapisan lantai yang dipakai. Umumnya satu jenis olahraga memiliki spesifikasi lapisan lantai yang disesuaikan dengan kenyamanan tiap atlet / pengguna untuk jangka panjang dan senyaman mungkin. Pada post kali ini, UD . Sahabat Surabaya mengajakmu untuk melihata apa saja jenis Karpet Olahraga paling populer dan penting untuk dimiliki ? Yuk Simak!

jual karpet lantai badminton surabaya

1. Lantai Karpet Badminton/ Bulu Tangkis

Lantai badminton umumnya berwarna hijau berbahan dasar karet standarisasi PBSI maupun Internasional dengan permukaan berserat , salah satu contohnya serat jeruk. Lantai Karpet ini berbentuk potongan yang digelar menyatu lengkap dengan garis putih untuk tepian dan area acuan pembatas.

jual karpet badminton surabaya

2. Lantai Tepi Kolam Renang

Lantai Tepi Kolam renang cocok dengan bahan seperti di gambar, tebal dan cenderung anti air, dan tidak menyerap air. Hal ini dikarenakan untuk meminimalisir resiko tergelincir akibat area rawan basah sekaligus mudah dibersihkan dan digunakan lagi secara praktis


jual karpet gym fitness karet ud sahabat surabaya

3. Lantai Karpet Gym Fitness

Lantai Gym memiliki ciri khas tahan banting dan beban , yang disesuaikan dengan penggunaan alat gym yang cenderung berat dan meminimalisir resiko cedera. Karpet ini berbentuk roll tebal maupun disusun seperti tegel kotak-kotak seperti layaknya sebuah puzzle yang rapi. Cocok untuk penggunaan gym indoor untuk tempat umum publik area ataupun rumah pribadi.


jual karpet senam tari vinyl roll ud sahabat surabaya

4. Lantai Karpet Senam/Aerobik/Tari 

Lantai ini berbahan dasar vinyl dengan motif dan tekstur menyerupai kayu halus, empuk untuk digunakan bertelanjang kaki dan tidak menyakiti kaki jika berdiri lama, karpet ini juga bisa dipakai pada olahraga basket dan aman bagi anak dan lansia.


jual karpet rumput golf murah ud sahabat surabaya

5. Lantai Karpet Rumput Golf

Jika Rumput asli sangat ribet dalam perawatan dan mudah rusak terkena cuaca dan intensitas pemakaian jika diinjak, maka solusinya adalah karpet rumput golf sintetis. Dengan bulu rumput tiruan yang halus, karpet ini dapat dengan cantik hijau segar sepanjang tahun sekaligus nyaman digunakan untuk olahraga golf baik dalam ruang indoor yang terbatas. Nah ,manakah karpet olahraga idamanmu?


Semua aneka kebutuhan KARPET LANTAI  dekoratif yang premium dan berkualitas bisa kamu dapatkan di UD. Sahabat Surabaya .Silakan kunjungi toko kami / hubungi kami langsung untuk order dan informasi lengkap mengenai varian produk maupun promo yang sedang berlangsung !


UD. Sahabat Surabaya
Alamat : Jl. Baliwerti  no. 72 Surabaya
Opening Hours :  Senin - Sabtu , 10.00 - 16.00 WIB 
Telepon Hotline :  031.5327997 / 031.5327997

Post a Comment

Copyright © UD. SAHABAT SURABAYA. Designed by OddThemes